Di AXA Financial kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mengacu pada standar tertinggi layanan pelanggan. Kami menghargai saran maupun keluhan Anda agar kami dapat selalu meningkatkan dan menyempurnakan layanan kami demi kepuasan dan kenyamanan nasabah.
Saran
Saran dan masukan Anda juga sangat penting bagi kami sebagai kunci untuk meningkatkan produk dan layanan kami. Kami sangat menghargai saran Anda sebagai masukan yang berharga untuk senantiasa memberikan standar pelayanan yang tinggi melalui produk dan layanan yang sesuai kebutuhan Anda.
Untuk saran kepada AXA Financial silakan sampaikan di kolom Hubungi Kami
Keluhan
Apabila Anda menemukan adanya layanan yang tidak sesuai dengan harapan maupun dengan prosedur AXA Financial yang Anda ketahui, besar harapan kami Anda dapat memberikan informasi tersebut. Kami akan melakukan penelusuran terhadap keluhan yang diajukan untuk menjawab pertanyaan Anda dan melakukan segala tindakan yang diperlukan untuk memberikan solusi yang terbaik bagi Anda.
Prosedur Pengajuan Keluhan
AXA Financial memiliki sebuah unit layanan untuk membantu Nasabah yang mengajukan keluhan yaitu Complaint Management Unit (Unit Layanan Keluhan).
Anda dapat mengajukan keluhan ke Customer Care Centre kami melalui:
- Telepon: +62 21 3005 9999
- Faksimili: +62 21 3005 8009
- Email: customer@axa-financial.co.id
- Kunjungi kami di Customer Care Centre AXA Financial
Kantor Pusat
AXA Tower lt. GF
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia - AXA Service Centre
Jl. Polisi Istimewa No 32-38, Darmo
Surabaya 60241, Indonesia. - Surat Up.
Complaint Management Unit AXA Financial
AXA Tower lt. GF
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
Jakarta 12940, Indonesia
Anda dapat memperoleh Formulir Keluhan Nasabah dan Tenaga Pemasaran di kantor AXA Financial (Kantor Penjualan, Kantor Cabang dan Kantor Pusat) atau dapat di unduh melalui website www.axa-financial.co.id
Setelah menerima kelengkapan data dan dokumen pendukung, Complaint Management Unit Customer Care kami akan:
- Mengumpulkan semua informasi untuk menelusuri keluhan Anda dan mengindentifikasi segala kemungkinan yang terjadi
- Menjawab keluhan Anda dalam waktu 5 hari kerja
- Menyampaikan informasi mengenai perkembangan hasil penelusuran terhadap keluhan Anda
Anda menginginkan Perlindungan Asuransi dengan Investasi yang Bagus...!!
Mulailah dari Sekarang Investasi Anda untuk Masa Depan Anda dan Keluarga
Asuransi Pendidikan
Asuransi Kesehatan
Asuransi Pensiun
Asuransi Karyawan
Asuransi Syariah
Mulailah dari Sekarang Investasi Anda untuk Masa Depan Anda dan Keluarga
Asuransi Pendidikan
Asuransi Kesehatan
Asuransi Pensiun
Asuransi Karyawan
Asuransi Syariah
kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada