Pengajuan Keluhan AXA

Di AXA Financial kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mengacu pada standar tertinggi layanan pelanggan. Kami menghargai saran maupun keluhan Anda agar kami dapat selalu meningkatkan dan menyempurnakan layanan kami demi kepuasan dan kenyamanan nasabah.
Saran
Saran dan masukan Anda juga sangat penting bagi kami sebagai kunci untuk meningkatkan produk dan layanan kami. Kami sangat menghargai saran Anda sebagai masukan yang berharga untuk senantiasa memberikan standar pelayanan yang tinggi melalui produk dan layanan yang sesuai kebutuhan Anda.
Untuk saran kepada AXA Financial silakan sampaikan di kolom Hubungi Kami
Keluhan
Apabila Anda menemukan adanya layanan yang tidak sesuai dengan harapan maupun dengan prosedur AXA Financial yang Anda ketahui, besar harapan kami Anda dapat memberikan informasi tersebut. Kami akan melakukan penelusuran terhadap keluhan yang diajukan untuk menjawab pertanyaan Anda dan melakukan segala tindakan yang diperlukan untuk memberikan solusi yang terbaik bagi Anda.
Prosedur Pengajuan Keluhan
AXA Financial memiliki sebuah unit layanan untuk membantu Nasabah yang mengajukan keluhan yaitu Complaint Management Unit (Unit Layanan Keluhan).
Anda dapat mengajukan keluhan ke Customer Care Centre kami melalui:

  • Telepon: +62 21 3005 9999
  • Faksimili: +62 21 3005 8009
  • Email: customer@axa-financial.co.id
  • Kunjungi kami di Customer Care Centre AXA Financial
    Kantor Pusat
    AXA Tower lt. GF
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia
  • AXA Service Centre
    Jl. Polisi Istimewa No 32-38, Darmo
    Surabaya 60241, Indonesia.
  • Surat Up.
    Complaint Management Unit AXA Financial
    AXA Tower lt. GF
    Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City
    Jakarta 12940, Indonesia
Akan sangat membantu jika Anda dapat memberikan keluhan secara tertulis beserta solusi yang Anda inginkan dengan melampirkan dokumen pendukung, agar kami dapat menangani keluhan secara menyeluruh dan dalam kurun waktu cepat, juga untuk menghindari risiko miskomunikasi.
Anda dapat memperoleh Formulir Keluhan Nasabah dan Tenaga Pemasaran di kantor AXA Financial (Kantor Penjualan, Kantor Cabang dan Kantor Pusat) atau dapat di unduh melalui website www.axa-financial.co.id
Setelah menerima kelengkapan data dan dokumen pendukung, Complaint Management Unit Customer Care kami akan:
  • Mengumpulkan semua informasi untuk menelusuri keluhan Anda dan mengindentifikasi segala kemungkinan yang terjadi
  • Menjawab keluhan Anda dalam waktu 5 hari kerja
  • Menyampaikan  informasi mengenai  perkembangan  hasil  penelusuran  terhadap  keluhan Anda
Menyampaikan dan mendiskusikan temuan kami  atas penelusuran yang telah dilakukan kepada Anda agar mencapai kesepakatan bersama untuk penyelesaian keluhan


Anda menginginkan Perlindungan Asuransi dengan Investasi yang Bagus...!!
Mulailah dari Sekarang Investasi Anda untuk Masa Depan Anda dan Keluarga

Asuransi Pendidikan
Asuransi Kesehatan
Asuransi Pensiun
Asuransi Karyawan
Asuransi Syariah

kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada

sekarang Anda dapat Call SMS

segera..
call sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com