Smart Kidz

Smart Kidz Jogja
Smart Kidz Jogja
Smart Kidz, sebuah produk Unit link yang menyediakan perlindungan asuransi dan menolong orang tua menabung untuk pendidikan masa depan anak. Produk ini merupakan jawaban AXA atas keprihatinan orang tua terhadap pertumbuhan biaya pendidikan yang cepat. “Smart Kidz membantu orang tua untuk menyiapkan dana pendidikan anak dan memberi kepastian terlepas apa pun yang menimpa mereka.”

Penelitian menunjukkan bahwa biaya pendidikan di Indonesia meningkat 20% tiap tahun . Ini berarti dalam 20 tahun rata-rata biaya pendidikan tinggi akan meningkat sekitar IDR 192-545 juta. Biaya pendidikan tinggi di luar negeri, akan jauh lebih besar, di mana biaya pendidikan tinggi jurusan non-medis di universitas swasta diperkirakan USD 205.000 per tahun (selama 4 tahun) pada tahun 2030.

Smart Kidz adalah produk inovatif untuk mempersiapkan dan melindungi dana pendidikan anak dengan manfaat tunai lebih apabila terjadi risiko orang tua meninggal atau mengalami cacat permanen. Melalui produk ini nasabah dapat leluasa memilih tujuh pilihan investasi tersedia, termasuk 80% Guaranteed Fund eksklusif dari AXA.



Anda menginginkan Perlindungan Asuransi dengan Investasi yang Bagus...!!
Mulailah dari Sekarang Investasi Anda untuk Masa Depan Anda dan Keluarga

Asuransi Pendidikan
Asuransi Kesehatan
Asuransi Pensiun
Asuransi Karyawan
Asuransi Syariah

kami siap membantu Anda
kapanpun dan dimanapun Anda berada

sekarang Anda dapat Call SMS

segera..
call sms
0821-381-250-31
email: marketingaxa@gmail.com